Kata-kata Mutiara Stand by Me Doraemon

Kata-kata Mutiara Stand by Me Doraemon


            Setelah melihat filmnya ternyata ada bebarapa kata-kata mutiaranya, berikut ini adalah kumpulan dari kata-kata mutiara pada film Stand by Me Doraemon :

“Aku menyukaimu tapi tidak tapi tak ingin bergantung pada suatu alat alat” Dekisugi
“Jika kau tidak mencoba, kau tidak akan berubah” Doraemon
“Aku bukan orang yang dahulu lagi” Nobita
“Kau sudah berusahaa keras, jangan cemaskan kegagalan” Doraemon
“Jika orang lain bisa lakukan, kau juga bisa” Doraemon
“Berat untuk ucapkan perpisahan, tapi lebih berat lagi berpikir bahwa aku akan membuatnya tak bahagia” Nobita
“Kebaikanmu akan mengubah masa depan”Doraemon
“Menggunakan mesin waktu akan mengubah masa depan lagi” Doraemon
“Hargai waktumu bersamanya” Nobita
“Aku berharap akulah yang membuatnya bahagia” Dekisugi
“Hadiah pertama darimu adalah saat kau lahir” Ayah Shizuka
“Tapi dia ingin orang bahagia, dan merasakan kesedihan orang” Ayah Shizuka
“Aku bangga kepadamu karena telah memilih dia” Ayah Shizuka
“Aku akan membuatmu bahagia, untuk selamanya” Nobita
“Masa depanmu sudah berubah, bergembiralah” Doraemon
“Sekarang kau tak perlu mengkhawatirkan aku” Nobita
“Kita tidak akan selalu bersama” artinya kebalikan dari kata-kata itu adalah “Kita akan terus bersama” Nobita
“Stand by me Doraemon” title


Bagus-bagus bukan?, bisa dijadikan inspirasi untuk menyusun kalimat nantinya. Salam terang
Previous
Next Post »
Thanks for your comment