Cara Mudah Membuat Pemrograman C++

Cara Mudah Membuat Pemrograman C++

            Pemrograman C++ sudah mulai terkenal, terlahir dari bahasa turunan C, C++ menjadikan bahasa C++ sebagai bahasa pemrograman yang paling di senangin oleh programmer, caranya yang simple membuat para pemula menjadi cepat bisa untuk membuat pemrograman sederhana, kalau anda belum ngerti atau belum mengetahui banyak tentang bahasa C++, tenang saja di sini saya akan memberi contoh membuat program sederhana, bagi anda yang sudah bisa, bahkan sudah master, selamat ya! siapa tahu bisa ngajarin saya lewat kontak yang sudah saya pasang di atas, saya juga masih belajar karena saya juga baru mengenal Bahasa C++. Oke langsung saja disini saya akan memberi daftar hasil dari karya saya dan teman-teman:
Langsung saja ini saya berikan Source Code Luas segitiga

#include<stdio.h>
main()
{
            int a,t;
            float luas;
            printf("Program Menghitung Luas Segitiga \n");
            printf("Alas     = ");scanf("%d",&a);
            printf("Tinggi  = ");scanf("%d",&t);
            luas=a*t*0.5;
            printf("Luas Segitaga  = %f \n",luas);
            system("pause");
            return 0;
}


Itu di atas hanya sederhana tetapi bagi saya sangat bermakna, karena dari yang tidak bisa membuat, sekarang bisa membuat, berkat kerja keras saya. Usaha keras tidak akan menghianati anada, jika kurang jelas anda bisa bertanya ke masternya, ini Cuma buat mencoba saja, kebetulan pengen nge post ini. Jadi tambah ilmu kan setelah membaca ini, semaga makin berilmu. Dan ini hasilnya/ output SSnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment