Lamborghini menggunakan nama Madura

Lamborghini menggunakan nama Madura


Cikal bakal mobil ini ialah suatu proyek bernama Lamborghini Raw Materials Project yangg digawangi oleh Prof. Dr. Othmar Wickenheiser & Slavche Tanevsky sebagai mahasiswanya. Sang profesor benar-benar mempunyai rencana buat melibatkan mahasiswa bergabung dalam perencanaan product Lamborghini.
Nama Madura dipilih oleh Lamborghini lantaran Madura terkenal dengan karapan sapinya. Sepanjang sejarahnya, Lamboghini benar-benar selalu menamai mobilnya dgn sesuatu yg berhubungan dengan binatang banteng yangg yakni binatang idola Ferruccio Lamborghini, pendiri perusahaan produsen mobil nomor wahid ini. Sebelum Madura, cuma dua nama Lamborghini yg tak berhubungan bersama banteng ialah Countach & Silhouette.
Dalam suatu pengujiannya, salah satu calon mesin mobil Lamborghini Madura sanggup memuntahkan api lantaran powernya yang besar, hebat juga bukan mobil ini. Tentu kecepatanya sangat besar.
Design Lamborghini Madura sekilas benar-benar serupa dgn Lamborghini Reventon. Tetapi Madura kelihatan lebih kekar & futuristik. Beda dengan Lamborghini yang lainnya, mesin Lamborghini Madura ini diletakkan di depan.
Belum ada keterangan resmi dari pihak Lamborghini soal kategori apa yg dapat dipasang buat Madura. Tetapi Tanevsky berikan bocoran bahwa Madura dapat jadi Lamborghini bermesin hybrid pertama.
Bahkan dalam suatu pengujian, kecepatan Lamborghini Madura dapat mengungguli kecepatan suatu pesawat tempur siluman. Pesawat tempur siluman itu saja sudah sangat cepat, apalagi Lamborghini yang ini, gak kebayang kecepatannya
Lebih lanjut Tanevsky menjelaskan “walaupun menyandang mesin hybrid, mobil ini dapat masuk ke kelas supercar sebab kecepatan & power mesinnya”

Hebat bukan, nama pulau di Indonesia yang terkenal dengan karapan sapinya, bisa dijadikan nama sebuah mobil merek terkenal, kita harus berbangga jadi warga Negara Indonesia, semoga tidak merugikan orang madura
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment